Kamis, 08 Januari 2015

Canmake Japan Haul

Hai haiiii
Uda pada tau kan sama merk Canmake?
Canmake ini salah satu drugstore makeup dari jepang. Aku uda beberapa kali beli produk dari canmake ini dan aku merasa produknya cukup bagus dari segi kualitas walopun hanya drugstore product. Baru-baru ini Canmake hadir di Indonesia, tepatnya di Mal Kelapa Gading Jakarta. Syedihhh soalnya aku ga tinggal di Jakarta :( jadi ga bisa colek-colek.

Hari ini aku mo tunjukin haul ku dari Canmake. Kebetulan aku ikut Pre Order bulan lalu. Nah biasanya aku beli cuma sebiji aja buat cobain, ini aku beli 3 produk sekaligus. Ga banyak sih tapi buatku lumayan :p

Oya buat yang mo cek produk-produk Canmake yang lain, bisa cek di website resminya disini.
Sejauh ini favoritku dari produk Canmake adalah lipsticknya. Kebetulan lipstick itu di rave sama beauty vlogger Sasaki Asahi. Sayangnya haul kali ini aku ga beli lipstick itu >< kapan-kapan aku beli lagi deh. Haulku kali ini adalah :


- Cream Cheek shade 05 Sweet Apricot : ini adalah cream blush, tertarik nyoba karena baca beberapa review di forum katanya salah satu cream blush yang bagus. 
Oya karena keterangan di balik kemasan menggunakan huruf kanji yang saya tidak mengerti sama sekali @.@ jadi saya ambil dari website internationalnya saja untuk penjelasan produk.

"Creates a complexion that exudes health from deep within your skin, like a fountain of happiness.Blends in with your skin as though melting into it, ensuring that your complexion stays looking dewy-fresh for hours on end."



-  Lasting Multi Eyebase WP : kalo baca di beberapa blog lain yang nge-review produk ini, katanya sih bisa dipakai untuk eyeshadow base sekaligus eyebrow base supaya alis awet juga. Sebenernya tertarik sama eyeshadow base nya yang versi lama, tapi karena yang ini adalah salah satu produk barunya canmake jadinya cobain yang ini dulu deh :p

"Ensures long-lasting eye make-up!
A multipurpose eye make-up base that you can use with eyeshadow, eyebrow make-up, and eyeliner!
Waterproof formulation.
Prevents make-up bleeding, fading, or running."


- Gokunobi Mascara : ini hasil keracunan salah seorang temen. menurut dia, maskara dari jepang itu udah paling canggih di dunia, pengen cobain Kiss Me yang tersohor itu tapi selalu aja masih mikir hadehhh. Akhirnya cobain dari canmake dulu deh. Tes pertama buat Japanese Mascara :p 
Si Gokunobi ini (namanya unik ya) ga waterproof, bisa dihapus menggunakan air hangat saja. Dan pastinya lot of fibers ala maskara jepang.

"The secret lies in the fibers and the rich, stretchy liquid"


Segitu dulu haulku...
Review menyusul hihihi karena harus test drive. Semoga tidak mengecewakan ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...