Sabtu, 09 Maret 2013

Revlon Photo Ready Concealer

salah satu concealer favorite ku yang mudah di dapat di counter tanpa harus ikut Pre-Order. Revlon Photo Ready Concealer aku beli di counter seharga 60-an ribu  (diskon), harga aslinya sih sekitar 70an ribu (agak lupa tepatnya karena sudah terlalu sering beli :p ) Concealernya berbentuk stick seperti ini :


dari segi packaging, not bad. kalo diputar akan ada bunyi 'klik'.
konsistensinya krim (correct me if i am wrong). untuk coverage medium. cocok buat acne scar dan under eye. tapi perlu diketahui kalau untuk under eye terkadang dia sink into fine line. kebetulan aku punys dua shade sekaligus, shade medium nomer 004 dan shade light medium nomer 003. here my swatch :


karena aku NC35, aku merasa lebih masuk buat shade medium 004, dan aku sudah repurchase concealer ini beberapa kali. kenapa aku beli shade 003? karena sudah beberapa bulan belakangan shade medium 004 ini susah sekali ditemukan di counter sampai terpaksa aku coba memaksakan diri beli shade light medium 003 yang ternyata ga masuk buat tone kulitku. sepertinya shade light medium 003 cocok untuk NC25-30, akhirnya aku harus bersabar ikut Pre-Order di www.ulta.com dengan harga yang sedikit lebih mahal :(
back to this best concealer (for me at this time), concealer ini punya daya tahan sekitar 6 jam, tapi terkadang kalo aku ga panas-panasan, bisa lebih dari itu. yang aku suka banget dari concealer ini, bener-bener creamy, mampu menutup acne scar dan discoloration ku dengan sempurna (i have so much acne scar), this concealer blends very well. aku ga perlu pakai brush. cukup dab dab di spot yang mau ditutup, tap tap dikit pakai jari. voilaaa perfect deh. so it is very easy to apply.

Kesimpulan :
 
Pros :
  • murah
  • medium coverage
  • blends well
  • easy to apply
  • covers well
  • staying power not bad
  • packaging not bad
cons :
  • settles in my fine lines (sometimes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...